Article
2013-09-05
Memakai Cleanser Dengan Benar


Gunakan cleanser dengan pH atau keasaman yang cocok dan bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Pakai pada pagi hari, dan yang terpenting adalah malam hari untuk membuang semua kotoran, minyak dan makeup yang sudah diterima oleh kulit Anda sepanjang hari itu.

LUMINESCE™ Youth Restoring Cleansermelindungi kelembaban alami kulit Anda sembari mendetoksifikasi ke dalam sel. Penggunaan LUMINESCE™ Youth Restoring Cleanseradalah langkah pertama dalam sistem perawatan kulit LUMINESCE™. LUMINESCE™ Youth Restoring Cleansermembersihkan dan mempersiapkan kulit Anda untuk perawatan peremajaan kulit. Bahan-bahannya diformulasikan secara seksama untuk memeberikan nutrisi dan menjaga kelembaban yang dibutuhkan untuk mendukung proses pembaharuan sel.

  • Manfaat LUMINESCE™ Youth Restoring Cleanserdi antaranya adalah:

  • Membuang toksin pada tingkat sel.

  • Secara lembut mengelupaskan untuk memunculkan kulit yang akan diremajakan bersama produk LU MINESSE™lainnya.

  • Memberi asupan nutrisi dan vitamin ke pori-pori sementara ia membersihkan.

  • Menghaluskan dan mempolish tekstur dengan asam hidroksi alpha dan beta.

  • Menunda proses penuaan.

  • Membantu mencegah timbulnya jerawat, noda dan gangguan kulit lainnya.

  • Meningkatkan keseluruhan penampilan kulit sehingga kulit menjadi halus, cerah, dan tampak muda.

  • Formula yang ringan dan tidak meninggalkan rasa lilin atau minyak.

  • Tidak mengandung sodium lauryl (laureth), sulfat atau bahan kimia pengawet.

Langkah Pertama

Pastikan tangan Anda bersih, lalu basahi muka Anda dengan air hangat-hangat kuku. Air hangat bias membuka pori-pori kulit Anda yang akan membantu membersihkan lebih dalam. Hindari menggunakan air dingin jika memungkinkan. Bahkan boleh juga, jika Anda ingin membiarkan kulit muka Anda ditutup dengan kain basah yang hangat atau menggunakan shower dengan air hangat untuk beberapa saat. Sampai tahap ini, jangan keringkan muka Andada.

Langkah Kedua

Keluarkan sedikit cleanser dan letakkan di telapak tangan Anda.

Langkah Ketiga

Sapukan cleanser pada muka Anda dengan menggunakan gerakan melingkar. Pastikan Anda mengusap semua bagian – dahi, dagu, hidung, pipi dan leher. Pijat muka Anda selama sekitar satu menit. Biarkan beberapa menit agar cleanser masuk ke dalam kulit Anda. Hati-hati jika muka Anda berjerawat, jangan mengusap terlalu keras sehingga menimbulkan iritasi dan kerutan-kerutan. Jika Anda menggunakan “scrubber” juga harus diperhatikan agar menggunakan scrubber dari bahan yang lembutsehingga tidak melukai kulit muka Anda.

Langkah Keempat

Bilaslah muka Anda dengan air hangat-hangat kuku. Pastikan Anda sudah membersihkan semua cleanser dari muka Anda. Pastikan bagian-bagian yang suka terabaikan seperti batas garis rambut halus di dahi Anda, rahang, leher bagian belakang memang sudah bersih. Jika tidak bersih di dalam membersihkan sisa cleanser, maka sisa cleanser bisa menutupi pori-pori kulit Anda, membuat kulit menjadi kering dan juga mempengaruhi pH kulit muka Anda.

Akhirnya, bilaslah muka Anda dengan air dingin biasa untuk memperkecil pori-pori kulit yang tadinya sudah membesar karena pemakaian air hangat-hangat kuku, sekaligus untuk melancarkan sirkulasi darah.

Langkah Kelima

Keringkan muka Anda dengan handuk yang lembut dan bersih.Usahakan tidak mengusap dengan keras atau menariknya ketika Anda mengeringkan muka Anda dari air. Hal ini dapat memicu terjadinya kerutan-kerutan.

Other Article